Jumat, 15 Februari 2008

WARNET+dangdut roma irama = post untuk blog teraneh

gue baru gak tau dosa apa, gue mengalami kesialan yang terjaid di angkot.

yap, tepat diangkot dari arah gading serpong ke karawaci, warna biru strip kuning. waktu di angkot gue duduk cara yang paling gak pewe sedunia. gue harus duduk di sebelah ibu2 dengan pantat yang sangat lebar! gila, gue serasa ditekan dari segala arah!

udah itu, tuh ibu2 gak nyadar diri lagi, mending duduknya rapet, eh malah dengan kurang ajar dan tanpa perasaan berdosa dengan mengeser tulang punggung gue ke arah samping itu, malah ngangkang lagi! dasar ibu2 kurang ajar!

eniwei,gue pulang dari warnet sekitar beberapa jam yang lalu untuk maen game, dan sekarang gue lagi di warnet lagi! ajaib bukan? dan ajaibnya, gue ada di warnet yang sekarang mengalun lagu di dalaamnya. cukup menghibur sih, cuma sayangny ada satu hal yang gak enak, LAGU DANGDUT ROMA IRAMA. hik...hik..hik... kenapa disaat gue sedang konsentrasi mengetik
blog, gue harus mendengar lagu dari om-om tampang kriminal dari arab yang paling ngiri ama inul?

eniwei, kalo dihitung, kayaknya gue udah ngabisin kira2 lebih dari 5 jam didepan layar komputer, hehehe! gue udah kayak orang stress aja.

oh iya, satu hal yang gue bingung dari tukang angkot, kenapa orang yang punya pantat lebar dan makan banyak tempat bayarnya harga satu orang? atau mungkin sang sopir takut ditiban mukanya pake pantat tuh orang? dan eknap bisa aja ada orang yang pantatnya gede banget?
kalo suntik silikon di bagian itu sih mungkin aja, tapi dipantat? apa jangan2 bukan semen tapi kompresor?

who knows

Selasa, 12 Februari 2008

JUKSTAPOSISI bikin keder!

baru-baru ini gue beli buku terbitan gagsmedia yang namanya jukstaposisi.

jujur aja, bagi gue jukstaposisi ada sebuah buku yang amat sangat bagus sekali. cerita di dalemnya itu tentang tuhan-tuhan yang tertidur dan terbuaia akan mimpi mereka sendiri. ya,dalam cerita ini, ada banyak tuhan yang berperan.

diceritakan bahwa dahulu ada sebuah kegelapan dan setitik chhya (tulisannya emang gini,bukan cahaya tapi chhya), dan setitik chhya itu tidak mau ada kegelapan, jadidia memakan waktu sehingga malam pun tak datang, dan akhirnya para tuhan pun tertidur menjadi manusia. mereka menjadi manusia dan hidup di dunia itu,di dalam mimpimereka, para tuhan menjadi manusia dan menyembah tuhan.

gue belom baca ampe akhir, tapi intinya dari semua bagian yang gue baca ada disitu.

oh iya, nama bukunya adalah : jukstaposisi: cerita tuhan mati. dan kalo baca buku ini, dibutuhkan banyak banegt konsentrasi, gimana enggak? orang ceritanya berbelit2 dan bikin bingung.lebih bingung daripada matriks arau usus halus.

eniwei, post yang satu inisebenarnya cuma pengen ngabahas soal buku itu doank, karena sekarang udah malem, dan gue udah ngantuk banget!

Rabu, 06 Februari 2008

koteka dan permasalahannya

gue baru aja baca komen blog gue di friendster. jujur aja, komennya agak nancep di hati juga.

salah satu komen yang gue pikirin ampe sekarang adalah komennya temen gue tentang gaya gue dalam bergaul ataupun sejenisnya. katanya kalo pengen dapet cewek lah, minimal gaya gue mesti berubah. jujur aja, ini jawaban gue tentang komen itu (di bagian ini gue serius!), bagi gue, labih baik gue menjomblo daripada gue mesti ngubah gaya gue dalam kehidupan gue, gue gak mau menjadi orang lain, seseorang yang asing bagi gue. bagi gue, berboong ama diri sendiri lebih bikin gue bete daripada menjomblo, harap di maklumi, ini bukan jawab untuk nyari ribut lo! gue cuma ingin semua orang tau.

eniwei, gue belum ngucapin selamat imlek ya! gong xi fa cai!

oh iya, gue lagi ada di warnet deket rumah gue, dan sekarang gue lagi nonton orang yang maen audition. gila, jago jago banget!!!! gue aja yang ngeliatin terpukau ama kecepatan tangan para pemain audition yang ada di warnet tersebut! gak kebayang, jangan2 ada senam khusus para pemain audition kali ya? orang yang maen audition di sarankan memijat jari2nya dengan minyak zaitun supaya jari dapat bergerak dengan lembut. lebih bagus lagi di kasih oli TOP1, supay alebih cepet, hehehehe.

oh iya, mungkin para pemain audition yang diberkahi jari yang amat cepat dalam memencet tombol dengan cepat dan benar bisa di jaiin tukang pijat lo! kan keren kalo dimasa depan ada tulisan gini: melayani pijat, pemijat pemain audition terkenal.

lagipual, gue gak kebayang seberapa untungnya ya, yang punya perusahaan game online kayak gitu? buset, janagn2 udah amndi uang kali ya? ada kayak paman gober, cuma versi aslinya, dimana bukan nyimpen uang di dalam gudang uang ala paman gober, tapi ada di ATM2 di seluruh indonesia.

coba gue jago make komputer, udah gue bikin kali game2 sejenis. nanti gue bikin game judulnya: AYO NARI (nama plesetan ayo dance, walau ayo nari jauh lebih norak daripada ayo dance yang juga norak), tapi versi tradisionil, dimana orang2 yang maen di suguhkan tarian2 versi Indonesia. dari tari piring ampe tari reog, dari tari jaipong ampe tari kecak.

jangan cuma tariannya doank, kostumnya juga harus dari Indonesia, kayak baju kebaya pas lagi tari jaipong, kepala meraknya orang-orang yang maen reog, dan perlengkapan perang suku dayak pas tari perang. tapi jangan sampe kelupaan juga, KOTEKA! kan koteka kebudayaan asli Indoneisa juga, walaupun gue bakal muntah darah campur ikan asin (kenapa ikan asin? kalo ban dalem mobil, kegedean), ngeliatain di layar komputer, beberapa manusia menggunakan koteka nari2 dan kotekanya terayun kesana kemari, oh my god!

oh iya, gu jadi inget ama oleh2 bokap gue dari papua, bokap gue membawa koteka dari sana lo! tapi bukan berarti, waktu gue jemput di bandara, ada seorang pria hitam sawo matang yang berjalan di tengah2 bandara (yang tak lain adalah bokap gue) dengan kotekanya, nggak, bokap gue seperti biasa, pake kemeja dan kaosnya.

kalo bokap gue betulan pake koteka, gue langsung pura2 gak kenal.

eniwei, ada pesan moral yang gue dapet. selain bisa di pake di bagian itu, koteka bisa dipake untuk tempat minum (kalo kena AIDS, tanggung sendiri).

Selasa, 05 Februari 2008

Cinta Laura dan cuka

gue akhir-akhir ini jadi orang yang melancholi (harap dibaca me-lan-ko-li bukan me-lan-co-li!), tiap malem gue denger-denger lagu yang agak romantis (serta lagu 'kangen b*tch dan lagu kangen maksud lo), kayak lagu sempurna andra and the backbone,

ya, hari-hari gue jadi lebih menyedihkan, gimana enggak? gue agak jadi manusia yang haus akan cinta dan kasih sayang seseorang! ya, menjomblo sejak dari lahir bener-bener menyiksa jasmani, rohani (dan birahi) gue. hidup single sejak lahir, hik...hik...hik....

apalagi, tadi seseorang temen gue nunjukin sebuah puisi tentang cinta, duh bacanya bikin gue kesel!!!! dan makin lama, gue makin ngiri ama orang yang pacaran! apalagi dideket rumah gue, banyak banget orang pacaran malem2(belakang rumah gue kayak jalan rayanya perumahan gitu, jalannya lega sunyi, dan banyak pedagang kaki lima yang jualan di sana). cocok banget deh untuk orang pacaran! selain itu, dari belakang rumah gue, ada kayak teras kecil gitu, jadi dari tempat itu gue bisa ngintip orang pacaran, wkwkwkwkw!!!!!

jujur aja, biar agak menganggu konsentrasi para orang yang pacaran, gue (dan nyokap gue yang sama2 diluar batas wajar manusia abad ini) hobi nonton orang yang lagi pacaran! hehehe, gapapa, hobi gue kan dapat tersalurkan dengan mudah dan murah! bodo amat hobi gue gak elit, daripada hobi gue sabung ayam (yang kebetulan gue dikatain AYAM), gue ogah!

oke, gue jadi inget saat gue baru pulang dari nonton bareng temen gue. ya, gue nonton beduaan gitu, yap, bener-bener romantis sekali. satu-satunya hal yang bikin itu jadi gak romantis adalah: gue jalan beduaan ama cowo! jangan mikir yang aneh2! bukan karena gue udah pasrah menjomblo dari lahir, gure harus pake 'perabot' yang dari lahir juga udah gue punya! ogah!

eniwei, setelah gue nonton bedua ama tuh cowo (lebih tepat kampret kunyuk dan sebagainya), gue pulang dengan angkot, dan gue harus jalan dari depan perumahan gue. dan sepanjang jalan gue harus berjalan didepan banyak orang yang lagi pacaran diatas motor (kalo gak salah ada 16 pasang orang). dengan tampak so cool dan cuek (ama ngiri2 dikit) gue jalan didepan mereka semua. sok gak peduli, so cakep sendiri.

biar agak ngiri2 dikit sih!, gak banget2 juga kok. andaikata gue waktu itu bawa cuka, paling juga gue bakal semprotin tuh cuka ke mata orang yang pada pacaran di depan gue, tentu aja dengan cara yang selembut dan semanis muka Cinta Laura, biarpun gue bakal butuh seorang translator untuk nerjemahin bahasa si cinta laura, yang jujur aja mending gue disuruh sunat 2 kali daripada gue denger omonganya yang bisa bikin nenek2 koprol sambil minum tehbotol (kenapa tehbotol? karena kalo whiski, gue gak punya duit untuk beli whiski)

oh iya, gue nonton film 'meets the spartans' yang kocak abis! semuanya di plesetin dari film '300', 'transformer','american idol' ampe britney yang ngebotakin rambutnya sendiri.
oh iya, denger2 kabar burung (jangan tanya burung siapa, kalo ada yang keilangan burung, mungkin burung itu yang gue maksud), britney ngebotakin rambut untuk ngikutin gaya seseorang lo! bukan, bukan batok kelapa, tapi tentu saja, ehem..ehem... siapa lagi sih kalo bukan, ya... siapa lagi kalo bukan gue? hehehehehe

oh iya sekian dulu post gue hari ini,